Hasil Pertandingan: Spanyol dan Belgia Ngamuk, Jerman Tekuk Prancis

Timnas Jerman
Sumber :
  • ap

LONDON – Laga internasional dihelat pada Selasa malam 12 September 2023 atau Rabu dini hari waktu Indonesia. Ada dari kualifikasi Euro 2024, Piala Dunia, dan uji coba.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

dari kualifikasi Euro, Spanyol meraih kemenangan besar. Mereka membantai Siprus enam gol tanpa balas. Ferran Torres mencatat brace, sedangkan lesakan lain dibuat Gavi, Mikel Merino, Joselu, dan Alex Baena.

Hasiil bagus juga didapatkan Italia. Melawan Ukraina, mereka menang 2-1. Davide Frattesi menjadi pahlawan dengan koleksi dua golnya.

Hasil Pertandingan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona, Gol Dramatis di Menit Akhir

Kemenangan besar juga didapatkan Belgia. Mereka membantai Estoni 5-0. Romelu Lukaku membuat dua gol dalam laga tersebut.

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Dari kualifikasi Piala Dunia, Argentina yang melakoni laga tandang ke Bolivia, berhasil menang 3-0. Dalam duel tersebut tuan rumah bermain dengan 10 orang sejak menit 39 usai Roberto Fernandez dikartu merah.

Untuk laga uji coba, ada bigmatch antara Jerman melawan Prancis. Hasilnya, Der Panzer yang baru saja memecat pelatih Hansi Flick, menang 2-1. Thomas Muller dan Leroy Sane menjadi pencetak gol mereka. Sedangkan balasan Les Bleus datang dari Antoine Griezmann.

Laga lain, ada Inggris yang menjajal Skotlandia. Harry Kane cs menang 3-1 dalam duel tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya