Tanpa Cristiano Ronaldo, Timnas Portugal Hujan Gol, Kok Bisa?

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • brfootball

VIVA Bola - Timnas Portugal berhasil meraih kemenangan besar atas Luksemburg dengan skor 9-0 di Stadion Do Algarve pada Selasa dini hari tadi, 12 September 2023. Dalam laga tersebut kapten sekaligus bintang mereka tidak bermain yaitu Cristiano Ronaldo

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Cristiano Ronaldo harus absen setelah dirinya menerima kartu kuning saat Timnas Portugal meraih kemenangan tipis 1-0 atas Slovakia, Akan tetapi itu merupakan kartu ketiga bagi pemain Al Nassr tersebut panjang kualifikasi EURO 2024.

Timnas Portugal Bantai Luksemburg dengan skor 9-0

Photo :
  • IG: Portugal
Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Kini Timnas Portugal berada di puncak klasemen Grup J di Kualifikasi EURO 2024 dengan 18 poin dari dari enam kali kemenangan. Torehan tersebut membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dipastikan akan berlaga di EURO 2024 Jerman.

Sepanjang babak kualifikasi EURO, Cristiano Ronaldo sudah mencetak lima gol dan pencetak gol terbanyak bagi Timnas Portugal di susul oleh Bruno Fernandes yang sudah memasukan empat gol.

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Dalam laga menghadapi Luksemburg, Timnas Portugal mampu unggul empat gol di babak pertama dibukukan Goncalo Inacio (12, 45+5), Goncalo Ramos (17', 33).

Meskipun sudah unggul empat gol, Portugal tidak menurun intensitas penyerangnya. Alhasil mereka mampu mencetak lima gol tambahan dibukukan Diogo Jota (57', 77'), Ricardo Horta (67'), Bruno Fernandes (83') dan Joao Felix (88').

Cristiano Ronaldo bersama Timnas Portugal

Photo :
  • AP Photo/Brynjar Gunnarsson

Pada pertandingan selanjutnya di Kualifikasi EURO 2024, Timnas Portugal akan menghadapi Slovakia pada 14 Oktober 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya