Lionel Messi Dihantam Badai Cedera

Lionel Messi, Duel Timnas Argentina vs Timnas Ekuador
Sumber :
  • Twitter: @Argentina

Argentina – Kabar buruk datang dari Lionel Messi. Bintang Timnas Argentina itu mulai dihantam badai cedera.

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Hari ini, Tim Tango berlaga kontra Bolivia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Namun Messi absen, Argentina meraih kemenangan 3-0, berkat gol-gol dari Enzo Fernandez, Nicolas Tagliafico, dan Nicolas Gonzalez di La Paz

Pada laga sebelumnya, Messi ikut tampil kontra Ekuador. Ia mencetak gol kemenangan untuk Argentina. Ia digantikan pada menit-menit akhir.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Kekhawatiran muncul ketika pelatih Argentina, Lionel Scaloni mengatakan bahwa pemain berusia 36 tahun itu merasakan sesuatu dan minta untuk diganti pada menit-menit akhir pertandingan kontra Ekuador. 

Pemain Timnas Argentina Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo
Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Memang, sebelum pertandingan melawan Bolivia, Scaloni mengatakan bahwa bintang Inter Miami itu akan ikut serta dalam skuad Argentina, namun pada akhirnya ia tidak diikutsertakan dalam skuad untuk pertandingan terakhir. 

Tentu, cedera Messi akan menjadi sesuatu yang mengkhawatirkan. Scaloni pun buka suara terkait kondisi La Pulga.

"Messi tidak siap untuk bermain. Kemarin ia berupaya untuk pulih dan tidak merasa nyaman, dan kami tidak mengambil risiko," ujar Scaloni dikutip dari Mirror, Rabu 13 September.

"Ia tidak fit. Kemarin dalam latihan kami ingin ia mencoba dan dia bahkan tidak mencobanya," tambahnya.

Argentina yang telah memenangkan dua pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia 2026, akan beraksi lawan Paraguay dan Peru pada 13 dan 18 Oktober. Messi diharapkan memainkan peran dalam kedua pertandingan tersebut jika ia kembali fit dengan cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya