Erik ten Hag Minta Klarifikasi dari Andre Onana

Kiper Manchester United, Andre Onana
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag bakal memanggil Andre Onana untuk meminta klarifikasi. Pria asal Belanda itu mau membicarakan soal kembalinya sang kiper ke Timnas Kamerun.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pada Piala Dunia 2022 Qatar, Andre Onana bermasalah dengan Timnas Kamerun. Dia kemudian mengambil keputusan untuk gantung sepatu di level internasional.

Akan tetapi, pada September 2023, Onana mengubah keputusannya. Dia kembali lagi bersama Kamerun, dan ini membuat Erik ten Hag khawatir.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Mengutip Daily Mirror, ketika ten Hag memutuskan membawa Onana ke Manchester United dari Inter Milan, pertimbangan lainnya adalah tidak adanya agenda internasional yang mengganggu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tapi sekarang semuanya berubah. Onana kemungkinan besar bakal meninggalkan tim berjuluk Setan Merah pada awal 2024 untuk membela Kamerun di Piala Afrika.

Onana menjadi andalan utama ten Hag untuk mengawal gawang MU. Tapi, di awal musim ini, kiper berusia 27 tahun tersebut masih belum maksimal.

Kiper Manchester United, Andre Onana

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Dari empat pertandingan Premier League yang sudah dilakoninya bersama MU, tujuh gol bersarang ke dalam gawang Onana. Kritik pun mulai berdatangan.

Onana kini banyak dibandingkan dengan David De Gea yang hengkang ketika dia datang. Situasi yang jelas tak menguntungkan bagi Onana sekarang ini.

Tekanan di MU sangat besar. Hal ini sudah diingatkan banyak orang ketika Onana mau menerima tawaran bergabung dengan Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya