Jadon Sancho dan Antony Bermasalah, Manchester United Incar Pemain Tanpa Klub

Anwar El-Ghazi saat main di PSV Eindhoven
Sumber :
  • AP Photo/Peter Dejong

Inggris – Erik ten Hag sedang berpikir keras mencari pemain tambahan. Karena Manchester United saat ini kehilangan dua pemain yang sedang bermasalah.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Jadon Sancho sedang bermasalah dengan klub setelah aksinya di media sosial dalam menanggapi ucapan Erik ten Hag. Perselisihan ini dikabarkan bakal membuat sang pemain terdepak dari skuad utama.

Beberapa kali mediasi coba dilakukan untuk Sancho dan ten Hag. Tapi, dari pertemuan tersebut tak kunjung ditemukan solusi terbaik bagi mereka.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton

Ten Hag merasa tidak senang dengan sikap Sancho yang secara terbuka bicara di media sosial. Lagipula dalam penilaian juru taktik asal Belanda, sikap Sancho dalam latihan tak bagus.

Jelang Lawan Man Utd, Mikel Arteta Soroti Tugas Sulit Erik Ten Hag

Karena hal itulah kemudian ten Hag tak memasukkan nama Sancho dalam skuad MU melawan Arsenal dalam lanjutan Premier League.

Sementara Antony tersandung kasus kekerasan terhadap perempuan. Dia butuh waktu menyelesaikan masalah ini di negara asal, Brasil.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Mengutip The Mail, situasi ini memaksa Manchester United harus mencari pemain baru. Mereka tidak bisa leluasa, karena opsi yang tersisa meminjam pemain atau mencari yang statusnya tanpa klub.

Dari sinilah muncul nama Anwar El Ghazi. Pemain asal Belanda itu statusnya tanpa klub setelah meninggalkan PSV Eindhoven atas dasar kesepakatan bersama.

Anwar El Ghazi sebelumnya mendapat tawaran untuk bermain ke Arab Saudi. Tapi begitu namanya muncul jadi kandidat pemain MU, dia berubah pikiran.

El Ghazi memiliki pengalaman mentas di Premier League. Karena dia pernah membela Aston Villa dan Everton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya