Kritik Pedas untuk Anthony Martial dari Mantan Bomber Manchester United

Penyerang Manchester United Anthony Martial
Sumber :
  • Skysport

Inggris – Anthony Martial telah delapan tahun bermain untuk Manchester United. Namun, dia dianggap belum cukup baik untuk menjadi andalan tim berjuluk Setan Merah.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Mantan penyerang Manchester United, Andy Cole yang memberi penilaian itu. Dia merujuk catatan gol penyerang asal Prancis itu yang belum mencapai angka 100.

Sebagai penyerang tentunya tugas Anthony Martial adalah mencetak gol. Tapi pencapaian terbaiknya dalam semusim di Premier League cuma sampai 17 gol.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Anthony Martial

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

"Martial telah berada di Manchester United selama delapan tahun dan dia bahkan belum mencetak 100 gol," kata Andy Cole, dikutip dari Tribal Football.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

"Dia adalah penyerang tengah untuk Manchester United dan dia bermain di beberapa tim fantastis, jadi bagi saya dia harus melakukannya," imbuhnya.

"Mendapatkan setidaknya 20 gol dalam satu musim dan pencapaian terbaiknya di Premier League adalah 17 gol pada musim 2019/2020."

Andy Cole menyambagi booth Chevrolet di IIMS 2013

Photo :
  • Dokumentasi General Motors (GM) Indonesia

Waktu delapan tahun menurut Andy Cole harusnya cukup bagi Martial untuk menunjukkan kemampuan sebagai ujung tombak. Tapi tak ada tanda-tandanya sampai musim ini.

Menurut Cole, tidak mengejutkan bagi publik jika pada musim ini Martial takkan lagi jadi andalan MU di bawah arahan Erik ten Hag.

"Martial punya lebih dari cukup waktu dan peluang untuk menunjukkan kepada Manchester United betapa bagusnya dia dan sayangnya dia tidak mampu mencapainya," tutur Cole.

"Jika dia tidak dimasukkan ke dalam tim sekarang, maka saya tidak yakin para suporter akan terkejut."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya