Lagi Terpuruk, 2 Pemain Manchester United Malah Tersandung Masalah

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVA Bola - Manchester United memulai Premier League tidak cukup baik. Dalam empat pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dan dua kekalahan.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Ketika Manchester United sedang terpuruk, kini skuad asuhan Erik Ten Hag malah mendapatkan masalah dari dua pemainnya yaitu Antony dan Jadon Sancho.

Antony saat Manchester United vs Charlton di Piala Liga Inggris

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Antony gagal masuk skuad Timnas Brasil setelah dirinya tersandung dalam masalah kekerasan dan pelecehan seksual terhadap mantan kekasihnya. Alhasil mantan pemain Ajax Amsterdam itu dicoret dari skuad Tim Samba.

Atas kejadian tersebut, Manchester United belum menanggapi serta enggan berkomentar lebih jauh dan akan melakukan investigasi terhadap sang pemain itu.

Jawaban Sinis Erik ten Hag

"Segala tuduhan bahwa kami menutupi kasus ini adalah salah. Kami menanggapi masalah ini dengan serius. Menunggu informasi lanjutan, maka klub tidak akan memberikan komentar dulu," tulis penyetaraan klub ketika mengetahui Antony tersandung kasus pelecehan seksual, Sabtu 9 September 2023.

Pemain Manchester United lainnya yang pernah tersandung masalah kekerasan dan pelecehan seksual adalah Mason Greenwood yang membuat dirinya harus dipinjam ke Getafe.

Sedangkan pemain Manchester United lainya yang memiliki masalah adalah Jadon Sancho. Pemain Inggris itu terlihat bersitegang dengan Erik Ten Hag setelah pelatih asal Belanda itu tidak memasukan Sancho ke skuadnya saat menghadapi Arsenal.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Erik Ten Hag memberikan alasan tidak memasukan Jadon Sancho ke skuadnya saat bertandang ke markas Arsenal. Mantan pelatih Ajax itu mengatakan bahwa kondisi sang pemain tidak dalam performa terbaik.

Namun hal itu langsung di bantah oleh Jadon Sancho, bahwa dirinya sudah melakukan yang terbaik dalam sesi latihan, akan tetapi dia (Erik Ten Hag) tetap tidak memasukkannya ke skuadnya saat menghadapi Arsenal.

Atas kejadian tersebut, Erik Ten Hag dan Jadon Sancho mulai memas dan banyak yang menyerangkan untuk menjual pemain berusia 23 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya