Manchester United Bisa Didesak Pecat Erik Ten Hag

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVA – Muncul desakan agar Manchester United memecat Erik Ten Hag sebagai manajer tim. Itu muncul dari mantan bek Setan Merah Paul Parker.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Dia mengatakan, keluarga Glazer bisa mendepak Erik ten Hag karena Rasmus Hojlund. Menurutnya, fans bakal meminta Glazer untuk memecat Ten Hag kalau tidak menurunkan Rasmus Hojlund sebagai starter. 

"Kalau dia (Hojlund) tidak menjadi starter di laga melawan Brighton, maka semua fans akan meminta Erik ten Hag untuk mundur dari jabatannya," ujar Parker.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

Ya, Hojlun baru saja menjalani debutnya sejaka didatangkan MU pada bursa transfer musim panas ini. Penyerang Denmark tersebut turun sebagai pemain cadangan dalam laga melawan Arsenal. Kini, menurut Parker, Hojlund seharusnya sudah bisa menjadi starter.

"Sangat tidak masuk akal kalau dia duduk di bangku cadangan lagi. (Anthony) Martial juga tidak seharusnya di bangku cadangan," ucap Parker.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Pasti ada pemain muda lain yang lebih pantas untuk duduk di bangku itu dan Hojlund harus menjadi pilihan pertama untuk posisi striker," jelasnya.

Lebih lanjut, Parker menilai bahwa Hojlund seharusnya menjadi pilihan utama Erik ten Hag dibanding Anthony Martial. Dia meyakini, jika Ten Hag  tidak melakukannya, Ten Hag akan mendapatkan tekanan dari suporter.

Sebab, Hojlund sudah didatangkan dengan harga mahal, namun malah menjadi pemain cadangan. Jelas hal ini menurut Parker adalah sebuah kerugian dan Fans akan mendesak keluarga Glazer memecat pelatih asal Belanda itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya