Al Ittihad Kelewat Percaya Diri, Siapkan Private Jet untuk Mohamed Salah

Selebrasi Mohamed Salah usai bobol gawang Aston Villa
Sumber :
  • Instagram: Liverpool

Inggris – Klub Liga Arab Saudi, Al Ittihad sejak beberapa waktu lalu terus dikaitkan dengan Mohamed Salah. Mereka siap menebus sang pemain dari Liverpool dengan harga yang mahal.

Ada Girona dan Aston Villa, 23 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan

Tawaran demi tawaran diajukan oleh Al Ittihad kepada Liverpool. Teranyar angkanya sampai 150 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,9 triliun.

Tawaran dengan jumlah besar tersebut diyakini Al Ittihad bisa melunakkan sikap Liverpool. Mereka pun menyiapkan private jet untuk Mohamed Salah pada 1 September 2023 lalu.

Honor of Kings, Game yang Dikenal Punya Prinsip Begini

Mohamed Salah rayakan gol Liverpool

Photo :
  • AP Photo/Rui Vieira

Mengutip Liverpool Echo, sikap Al Ittihad itu dianggap kelewat percaya diri. Karena Fenway Sports Group selaku pemilik Liverpool memilih untuk menolak tawaran.

Man Utd Lolos dari Hukuman Penalti, Pemain Newcastle: Perbaiki VAR atau Hapus Sekalian

Penolakan tak lantas membuat manajemen Al Ittihad berhenti melakukan pendekatan. Karena mereka berani untuk menaikkan tawaran hingga menembus angka Rp4,1 triliun.

Al Ittihad berani menaikkan jumlah tersebut karena berpikir makin sedikit peluang Liverpool untuk melepas Salah. Mengingat bursa transfer Eropa sudah ditutup.

Dendam Mohamed Salah kepada Real Madrid. Berharap Liverpool melawan Madrid di Final Liga Champions 2022. (Phoro: Reuters)

Photo :
  • vstory

Dengan nilai besar, ada kemungkinan Liverpool melunak dan melepaskan sang pemain. Momen inilah yang sedang diharapkan oleh Al Ittihad.

Jika Liverpool mau melepas Salah ke Al Ittihad dengan harga tersebut, akan jadi rekor baru dalam sepakbola dunia. Karena itu melampaui transfer Neymar dari Barcelona ke PSG beberapa tahun lalu.

Menarik untuk menanti akhir kisah bursa transfer Salah. Karena dari sisi manajer Juergen Klopp, ada keengganan untuk melepas sang pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya