Ousmane Dembele Bakal Tinggalkan PSG, Klub Premier League Memantau

Winger PSG, Ousmane Dembele
Sumber :
  • dailymail.co.uk

Paris – Ousmane Dembele meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2023/2024. Pemain Timnas Prancis itu memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain. Ada alasan kuat mengapa dia mengambil keputusan ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dembele mengaku sangat ingin kembali ke Prancis. Ligue 1 adalah kompetisi yang berandil besar dalam mengasah kemampuannya ketika masih berusia muda. 

Sebelum memutuskan bergabung dengan PSG, Dembele lebih dulu bicara dengan Luis Enrique sebagai pelatih, dan presiden klub, Nasser Al-Khelaifi. Dari perbincangan itu dia mengetahui proyek yang akan dilakukan klub berjuluk Les Parisiens.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya berbicara dengan pelatih dan presiden Al-Khelaifi. Mereka memberi tahu saya tentang proyeksi tim dan saya juga bersemangat untuk bermain di Prancis lagi," kata Dembele, dikutip dari Telefoot.

Winger PSG, Ousmane Dembele

Photo :
  • dailymail.co.uk
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kini, Dembele faktanya tidak cocok bermain di sana. Ia dilaporkan bakal cabut dari PSG dan ingin berkarier di tempat lain.

The Mirror melaporkan, dua klub London Utara Arsenal dan Tottenham Hotspur serta West Ham United terus memantau situasi yang berkembang. Laporan tersebut mengklaim bahwa potensi peminjaman bisa menjadi pilihan yang layak untuk pemain berusia 26 tahun itu. 

Dembele gagal untuk menemukan tempat sejauh ini di skuad asuhan Luis Enrique sehingga kepindahan sementara ke Premier League di Januari disebut-sebut sebagai kemungkinan yang nyata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya