5 Fakta Menarik PSM Makassar Usai Permalukan Klub Asal Singapura

Duel PSM Makassar vs Hougang United
Sumber :
  • Twitter: PSM Makassar

Bali - PSM Makassar berhasil meraih tiga poin perdananya saat menumbangkan Hougang United dengan skor 3-1 dalam lanjutan Piala AFC Grup H di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Rabu malam kemarin, 25 Oktober 2023.

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Ketiga gol PSM Makassar masing-masing dibukukan Safrudin Tahar (22'), Yuran Fernandes (29') dan Adilson Silva (55'). Sedangkan satu gol Hougang United dicetak Dorde Maksimovic (78').

Berikut beberapa fakta menarik deul PSM Makassar vs Hougang United:

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

1. Everton Nascimento Terbaik

Pemain PSM Makassar Everton Nascimento

Photo :
  • Instagram Liga 1
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Bermain sebagai penyerang, Everton Nascimento mampu tampil luar biasa. Meskipun dalam laga tersebut ia tidak mencetak gol, akan tetapi pemain asal Brasil itu menyumbangkan dua assist bagi kemenangan PSM Makassar. Alhasil ia terpilih sebagai pemain terbaik.

2. Kemenangan Perdana PSM Makassar

Pemain PSM Makassar

Photo :
  • Twitter: PSM Makassar

PSM Makassar berhasil meraih kemenangan perdananya di Piala AFC. Setelah di dua pertandingan sebelumnya menelan kekalahan atas Sabah FC dan Hai Phong. Selain itu juga, dengan Hougang United mencatatkan sejarah bagi PSM Makassar dengan meraih kemenangan di pertemuan pertama.

3. Peluang PSM Makassar

Pemain PSM Makassar Kenzo Nambu rayakan gol

Photo :
  • Instagram @psm_makassar

Peluang PSM Makassar untuk lolos di Piala AFC sebetulnya masih terbuka. Asal di tiga pertandingan terakhir tim Juku Eja mampu meraih kemenangan, salakan Sabah FC dan Hai Phong menelan dua kali kekalahan.

4. Modal Apik PSM Makassar di Liga 1

Duel PSM Makassar vs RANS Nusantara FC

Photo :
  • instagram.com/rans.nusantara

Kemenangan ini akan menjadi modal apik PSM Makassar menghadapi RANS Nusantara FC di pertandingan selanjutnya. Pasalnya sang juara bertahan itu pada musim ini bermain sangat buruk dan kini berada di peringkat ke 10.

5. Catatan Buruk Hougang United

Kekalahan atas PSM Makassar memperpanjang catatan buruk Hougang United. Klub asal Singapura itu dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu meraih dua kemenangan dan tiga kali kekalahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya