Baru Menang Sekali, Erik Ten Hag Sudah Yakin MU Lolos Fase Grup Champions

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVA – Manchester United berhasil meraih kemenangan pertama di. Liga Champions. Itu mereka raih saat menjamu FC Copenhagen di Old Trafford, Rabu 25 Oktober 2023.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

MU menang dengan skor 1-0 berkat gol tunggal yang dicetak oleh Harry Maguire. Kemenangan ini membuat MU memutus dua laga beruntun tak pernah menang di Liga Champions.

Kini, Setan Merah pun berada di peringkat ketiga klasemen sementara, selisih satu poin dari Galatasaray di peringkat kedua.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Melihat performa pada kemenangan melawan Copenhager, manajer MU, Erik Ten Hag yakin timnya untuk lolos ke fase gugur.

Ten Hag menyebut bahwa kemenangan ini berarti besar bagi timnya. "Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lain untuk bisa lolos ke babak berikutnya," ujar Ten Hag kepada MUTV.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Menurut Ten Hag, kemenangan atas FC Copenhagen membuat kans MU untuk menuju babak gugur terbuka. Namun ia harus meraih kemenangan di sisa fase grup untuk lolos. Salah satu tantangan terbesar mereka adalah mengalahkan Bayern Munich.

"Jika kami ingin lolos, kami harus terus mendapatkan tambahan poin. Kami minimal membutuhkan dua kemenangan lagi untuk bisa lolos," sambung Ten Hag.

"Jadi kami harus memenangkan pertandingan lagi, dan kami akan mendapatkan kesempatan itu di pertandingan berikutnya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya