4 Tim Pemburu Tiket Promosi ke J League 2024

Tokyo Verdy
Sumber :
  • twitter.com/J_League_En

Jepang – Empat tim akan berupaya merebut tiket promosi ke J League 2024. Mereka akan memainkan pertandingan play-off yang sangat menentukan mulai 25 November 2023.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Untuk musim 2024, akan ada tambahan tiga tim dari J2 League ke J League. Dua tiket telah terlebih dulu didapat oleh Machida Zelvia yang keluar sebagai juara dan Jubilo Iwata, peringkat kedua klasemen.

Masih ada empat tim yang berjuang memperebutkan tiket promosi ke J League 2024 ini adalah penghuni peringkat ketiga hingga enam klasemen J2 League 2023.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

JEF United

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

Tokyo Verdy sebagai penghuni peringkat ketiga berhadapan dengan JEF United yang menduduki urutan enam. Duel kedua tim dilangsungkan di Ajinomoto Stadium pada 26 November 2023.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Sehari sebelumnya, akan saling berhadapan Shimizu S-Pulse melawan Montedio Yamagata di IAI Stadium Nihondaira. Keduanya adalah penghuni peringkat keempat dan kelima klasemen J2 League 2023.

Para pemenang dari pertandingan semifinal play-off promosi J League ini akan bertanding kembali. Pada pertandingan puncak tersebut, yang menang akan dapat tiket promosi.

Shimizu S Pulse

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

Final play-off J2 League ini akan berlangsung pada 2 Desember 2023 mendatang. Pertandingan rencananya digelar di Japan National Stadium mulai pukul 14.05 WIB.

Babak yang amat menentukan bagi keempat tim. Posisi akhir di klasemen J2 League 2023 bukan jadi penentu utama kekuatan. Karena nantinya mental juga akan berpengaruh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya