Jose Mourinho Terus Terang Ingin Latih Klub Liga Arab Saudi

Jose Mourinho usai final Liga Europa
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Jose

Jakarta - Jelang kontraknya berakhir bersama AS Roma, Jose Mourinho blak-blakan ingin menangani klub-klub Liga Arab Saudi.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Kontrak Jose Mourinho akan berakhir pada akhir musim ini atau lebih tepatnya pada 24 Juni 2024. Namun pelatih asal Portugal itu memiliki rencana untuk menangani klub-klub Liga Arab Saudi.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

"Saya masih tidak tahu apakah saya akan bertahan di klub (AS Roma). Saya tidak berbicara dengan pemilik klub tentang hal ini. Jadi saya tidak bisa menjawab tentang masa depan saya," ungkap Jose Mourinho dilansir akun Twitter Fabrizio Romano, Kamis 23 November 2023.

Selain itu juga, Jose Mourinho berbicara mengenai peluang untuk menangani klub-klub Liga Arab Saudi. Mantan pelatih Manchester United, memiliki peluang untuk terbang ke Arab Saudi.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

"Saya pikir suatu hari nanti saya akan bergabung dengan klub Liga Arab Saudi. Saya akan pergi dan melatih disana. Tapi bukan hari ini atau besok," tutur Jose Mourinho.

Selain dikaitkan dengan klub-klub Liga Arab Saudi, banyak yang mengungkapkan bahwa pelatih berusia 60 tahun akan menggantikan sosok Carlo Ancelotti yang kabarnya akan menangani Timnas Brasil.

Pelatih AS Roma Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Andrew Medichini

"Bergabung kembali dengan Real Madrid untuk menggantikan Carlo Ancelotti? Florentino Perez sangat cerdas. Dia sudah memiliki manajer super, mengapa memikirkan yang lain?," ungkap Jose Mourinho ketika dikaitkan dengan Real Madrid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya