Dari Maracana, Duel Timnas Brasil Vs Argentina Lanjut di JIS

Kapten Timnas Argentina Lionel Messi saat menghadapi Brasil
Sumber :
  • AP Photo/Bruna Prado

Jakarta – Partai klasik antara Timnas Brasil melawan Timnas Argentina baru saja tersaji di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Rabu pagi WIB, 22 November 2023. Argentina menang tipis 1-0 atas rivalnya di Estadio Jornalista Mário Filho alias Stadion Maracana, Rio de Janeiro.

FIFA Terang-terangan Puji Timnas Indonesia

Dari Maracana, duel Brasil vs Argentina juga bakal berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS). Bukan level senior, melainkan U-17.

Pemain Timnas Brasil U-17, Kaua Elias

Photo :
  • Tangkapan layar
Pemprov DKI Tak Gelar Solat Idul Fitri di JIS

Brasil dan Argentina bakal bentrok di perempatfinal Piala Dunia U 17 2023. Duel klasik ini bakal tersaji di JIS, Jumat 24 November 2023.

Meski hanya level junior, tensi pertandingan pasti tinggi. Brasil berstatus sebagai juara bertahan sekaligus empat kali juara Piala Dunia U-17.

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong soal Peluang Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

Sementara itu, Argentina belum pernah merasakan gelar juara Piala Dunia U-17. Pencapaian terbaik mereka adalah peringkat ketiga pada 1991, 1995, dan 2003.

Dari Argentina, ada Agustin Ruberto yang tercatat sebagai top skor sementara dengan 5 gol. Sedangkan Brasil memiliki mesin gol Kaua Elias yang sudah mencetak 4 gol di Piala Dunia U-17 2023.

Duel Brasil vs Argentina bakal digelar mulai pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, ada duel tak kalah seru di JIS, yakni Spanyol vs Jerman yang digelar mulai pukul 15.30 WIB.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya