Prancis U-17 Kalahkan Senegal U-17 Lewat Adu Penalti

Prancis U-17 vs Senegal U-1
Sumber :
  • twitter.com/FIFAWorldCup

Jakarta – Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U-17 antara Prancis U-17 vs Senegal U-17 tersaji di Jakarta International Stadium, Rabu malam WIB 22 November 2023. Pemenang harus ditentukan lewat adu penalti.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Permainan terbuka diperagakan kedua tim sejak awal pertandingan. Silih berganti mereka melancarkan serangan dan mampu menciptakan peluang.

Sayangnya penyelesaian akhir dari peluang-peluang yang didapatkan tersebut belum maksimal. Kedua tim harus puas mengakhiri babak pertama dengan kedudukan imbang tanpa gol.

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Senegal U-17 yang tampil gemilang di fase grup Piala Dunia U-17 2023 coba untuk menekan pertahanan Prancis U-17. Mereka mencoba membongkar pertahanan lawan dengan serangan cepat mengandalkan sisi sayap.

Namun tak mudah bagi Senegal U-17 untuk bisa mencetak gol. Rapatnya pertahanan Prancis U-17 membuat serangan yang mereka bangun kerap bisa dipatahkan.

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

Prancis U-17 mencoba untuk keluar dari tekanan lawan. Mereka dengan sabar menanti adanya celah di pertahanan Senegal U-17. Akan tetapi, tak mudah juga mereka untuk bisa mencetak gol.

Kedudukan imbang tanpa gol Prancis U-17 vs Senegal U-17 bertahan sampai 90 menit waktu pertandingan usai. Untuk mencari pemenang dilanjutkan ke adu penalti.

Pada kesempatan ini, satu penendang dari Senegal U-17 gagal menuntaskan tugasnya. Sementara lima eksekutor Prancis U-17 sukses menceploskan bola ke gawang lawan. Mereka lolos ke perempat final dengan keunggulan 5-3.

Susunan Pemain

Prancis U-17: Paul Argney; Yvann Titi, Bastien Meupiyou, Joachim Kayi Sanda, Aymen Sadi (Nhoa Sangui 90+5'), Ismail Bouneb (Nolan Ferro 71'), Fode Sylla (Joan Tincres 90+5'), Mathis Amougou (Tidiane Diallo 35'), Saimon Bouabre, Mathis Lambourde, Tidiam Gomis (Yoram Zague 71').

Senegal U-17: Serigne Diouf; Mamadou Diallo, Fallou Diouf, Alpha Toure, Ibrahima Diallo, Clayton Diandy (Cherif Niabaly 83'), Daouda Diong, Yaya Dieme (Mamadou Sawane 88'), Pierre Dorival, Mamadou Gning (Omar Sall 75'), Idrissa Gueye.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya