2 Rekan Setim Pratama Arhan Masuk Starting XI Terbaik J2 League

Pemain Tokyo Verdy
Sumber :
  • twitter.com/TokyoVerdySTAFF

Jepang – J2 League 2023 telah resmi berakhir. Tiga tim, Machida Zelvia, Jubilo Iwata, dan Tokyo Verdy berhasil mendapatkan tiket promosi ke J League musim depan.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Machida Zelvia promosi dengan status juara J2 League 2023. Jubilo Iwata menemani karena menjadi runner up klasemen. Sementara Tokyo Verdy lewat jalur play-off.

Tokyo Verdy yang menjadi klub Pratama Arhan akhirnya bisa kembali mentas di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Jepang. Mereka menjalani musim yang penuh perjuangan.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Tokyo Verdy

Photo :
  • Dok. J League

Di balik keberhasilan promosi, ada dua pemain Tokyo Verdy yang berhasil masuk dalam Starting XI terbaik J League di musim ini. Mereka adalah Koki Morita dan Kazuya Miyahara.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

"Saya senang menerima penghargaan ini. saya yakin bisa menerima penghargaan ini karena bantuan keluarga, rekan satu tim, pelatih, dan staf. Saya ucapkan terima kasih kepada mereka," kata Koki Marita, dikutip dari laman resmi klub.

Kazuya Miyahara juga mengutarakan rasa senang serupa. Dia merasa bisa mendapatkan penghargaan ini karena bantuan dari semua anggota tim.

Tokyo Verdy

Photo :
  • twitter.com/J_League_En

"Saya yakin dapat menerima penghargaan ini karena bantuan semua orang di tim saya, jadi saya ingin ucapkan terima kasih yang tulus kepada rekan-rekan di tim," tuturnya.

Kiper Tokyo Verdy, Matthaus mendapatkan penghargaan individu fair play. Sebagai pemain yang berasal dari Brasil, dia mengaku banyak mendapat banyak pelajaran di J2 League.

"Istimewa bagi saya memenangkan penghargaan ini di negara yang menetapkan standar pendidikan, moral, dan kehormatan di seluruh dunia. Terima kasih J League, terima kasih Jepang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya