5 Fakta Menarik Jelang Duel Al Taawon vs Al Nassr

Al Nassr melawan Monastir
Sumber :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Buraidah - Al Nassr akan datang ke markas Al Taawon dalam lanjutan Liga Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sport City pada Minggu dini hari nanti, 31 Desember 2023, pukul 01.00 WIB.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Pada pertandingan sebelumnya, Al Taawon menelan kekalahan atas Al Fateh dengan skor 1-3. Sedangkan Al Nassr meraih kemenangan atas Al Ittihad dengan skor 5-2. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Al Taawon vs Al Nassr:

1. Catatan Apik Al Nassr

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Pemain Al Nassr Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Al Nassr

Jelang menghadapi Al Taawon, Al Nassr ditampilkan dengan catatan luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang. Torehan tersebut membuat Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada di peringkat kedua Liga Arab Saudi.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

2. Pemain Kunci Al Nassr

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Photo :
  • AP Photo/Vahid Salemi

Ada sejumlah pemain Al Nassr yang akan menjadi kunci kemenangan mereka. Salah satunya yaitu Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu tercatat telah mencetak 19 gol dan menjadi top skor Liga Arab Saudi.

3. Head To Head

Al Nassr memiliki catatan luar biasa saat jumpa dengan Al Taawon. Mereka berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan. Torehan tersebut akan menjadi modal penting saat Al Nassr datang ke markas Al Taawon.

4. Modal Al Taawon

Meskipun dilihat dari segi kualitas pemain Al Nassr lebih diunggulkan. Akan tetapi Al Taawon akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan dimanfaatkan oleh tim tuan rumah untuk meraih tiga poin.

5. Pemain yang Perlu Diwaspadai Al Nassr

Ada sejumlah pemain Al Taawon yang perlu diwaspadai oleh barisan pertahanan Al Nassr, salah satunya yaitu Joao Pedro. Pemain asal Brasil itu telah mencetak delapan gol di Liga Arab Saudi. Di pertandingan sebelumnya pun ia berhasil mencetak satu gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya