Mengerikan, Begini Penampakan Tubuh Ronaldo Sekarang

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Vahid Salemi

VIVA – Di saat Liga Arab Saudi berhenti sementara karena Piala Asia 2023, Penyerang Al Nassr, Cristiano Ronaldo terus menempa dirinya. Megabintang asal Portugal tersebut berlatih sendiri demi menjaga tubuh dan kondisi fisiknya.\

Rafael Struick Absen Bela Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23

Ronaldo menghabiskan waktu di gym, dan meski usianya kini sudah 38 tahun, eks pemain Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu masih saja terlihat kekar. 

Ronaldo memamerkan bentuk tubuh kekarnya di media sosial. Terlihat, hampir sekujur tubuhnya dipenuhi dengan otot-otot yang kencang, terutama di bagiam perutnya.

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah
5 Fakta Mengerikan Timnas Indonesia Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia U-23

Postur tubuh Ronaldo tentu jauh berbeda dengan pemain-pemain lain yang seusianya. Ada beberapa pemain yang di bawahnya kini sudah pensiun dan memiliki tubuh yang tidak atletis lagi salah satunya adalah Samir Nasri. Kemudian ada Wayne Rooney, Wesley Sneijder yang seumuran dengan Ronaldo.

Selain memiliki tubuh yang atletis, Ronaldo juga masih tetap tajam meski usianya tidak muda lagi. Dia baru saja menyandang status Raja Gol tahun 2023. 

Penyerang asal Portugal tersebut berhasil mengoleksi 54 gol. Tidak ada pemain lain yang mampu mengejar rekor gol tersebut pada tahun lalu.

Menteri BUMN Erick Thohir di GBK

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

Indonesia berhasil mendapat tiket ke semifinal Piala Asia U-23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan. Kata Erick Thohir, Indonesia akan juara jika dua game lagi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024