Gokil! Lionel Messi Bikin Lawan Sampai Pindah Kandang

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi
Sumber :
  • Twitter @intermiamicf

Amerika Serikat – Kedatangan Lionel Messi ke Inter Miami mengubah lanskap Liga Amerika Serikat (MLS). Kehadiran pemain asal Argentina itu membuat sepakbola di Negeri Paman Sam menjadi heboh.

Lawan Uzbekistan, Tuah Abdullah bin Khalifa Stadium Untungkan Timnas Indonesia U-23?

Tak mengherankan jika tim-tim di MLS yang menjadi lawan Inter Miami sampai harus mencari stadion lain untuk dijadikan kandang mereka. Salah satu yang melakukannya adalah Sporting Kansas City.

Talk Sport melaporkan, Sporting Kansas City akan meninggalkan Children's Mercy Park, lokasi yang biasa mereka jadikan kandang ketika menghadapi Inter Miami di MLS 2024.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Striker Inter Miami, Lionel Messi

Photo :
  • AP Photo/Erik Verduzco

Dari jadwal yang sudah dipublikasikan, Sporting Kansas City akan menjamu Inter Miami pada 13 April 2024. Untuk laga tersebut, mereka akan pindah ke Stadion Arrowhead.

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Alasan perpindahan kandang tersebut karena Children's Mercy Park cuma menampung 18.500 penonton. Sementara permintaan tiket untuk menyaksikan Lionel Messi lebih banyak dari itu.

Karena itulah kemudian manajemen Sporting Kansas City mengajukan alternatif kandang ke Stadion Arrowhead. Karena di sana bisa menampung lebih dari 58 ribu orang.

Lionel Messi diperkenalkan Inter Miami

Photo :
  • Instagram @intermiamicf

Harga tiket untuk pertandingan ini belum lagi diberitahukan ke publik. Namun dari laman TicketMasters, harga yang dicantumkan berkisar di angka Rp800 ribu hingga Rp7,5 juta.

Sejak kedatangan Messi ke Inter Miami tahun lalu, tingkat kedatangan suporter ke stadion di MLS meningkat. Bukan cuma itu saja, beberapa nama tenar juga kerap kali terlihat di tribun.

Untuk menghadapi Sporting Kansas City, diperkirakan nama tenar yang akan datang ke stadion untuk bisa menjadi saksi kelihaian Messi mengolah si kulit bundar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya