Lionel Messi dan Bitget Luncurkan Film Inspiratif, Perjuangan Masa Kecil hingga Juara Piala Dunia

Lionel Messi dan keluarga dengan trofi Piala Dunia 2022
Sumber :
  • AP Photo/Francisco Seco

VIVA – Bitget resmi meluncurkan film baru tentang pemain sepak bola yang diakui secara internasional, Lionel Messi, untuk memulai kemitraan tahun kedua mereka.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Film ini memiliki tema yang sempat mereka gaungkan, yaitu #MakeItCount.Kampanye ini bertujuan menginspirasi semua orang untuk mendorong melampaui batas dan memanfaatkan peluang, mengubah tantangan menjadi batu loncatan menuju kesuksesan. Film ini juga jadi bukti dari tekad seorang Messi

Film #MakeItCount 2024 yang baru adalah bukti dari nilai-nilai inti yang dipegang teguh oleh Bitget dan Messi: Ketekunan menghadapi segala rintangan, progres apa pun yang dibangun dengan sendirinya, dan pola pikir yang positif, apa pun yang terjadi.

Asia Tenggara Bisa Jadi Pemimpin Industri Kripto Dunia, Begini Penjelasannya

Tidak cuma itu, film ini juga menampilkan tekad Messi sejak kecil, yang mengatasi kesulitan untuk menjadi pemain sepak bola terbaik dengan progres berkelanjutan.

Hal ini senada dengan komitmen Bitget yang juga ingin melakukan peningkatan bertahap setiap harinya.

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Managing Director Bitget Gracy Chen mengungkapkan bahwa kisah Messi dan juga pertumbuhan Bitget adalah pengingat, bahwa kejayaan tak bisa diraih dalam semalam.

Melalui #MakeItCount 2024, Bitget dan Messi tetap ingin jadi inspirasi bagi individu, baik dari sektor sepak bola dan kripto.

"Tak ada mimpi yang terlalu besar untuk dicapai. Bersama dengan Messi, kami sangat senang dapat membawa kripto ke panggung global yang lebih besar, dan mendorong adopsi massal teknologi kripto dan blockchain," ujar Chen dalam keterangan resmi.

 Untuk merayakan film Messi yang baru, Bitget akan menyelenggarakan kompetisi platform yang dimulai dari tanggal 23-30 Januari 2024 dengan hadiah bernilai 20 ribu dolar AS dalam bentuk BGB, native token Bitget, dan juga tiket ke pertandingan Inter Miami di Stadion DRV PNK.

Bitget mulai menjalin kemitraan dengan Lionel Messi pada bulan Oktober 2022. Mereka juga sukses menjadi satu-satunya mitra exchange kripto dari pemain sepak bola legendaris Argentina tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya