Inter Miami Kalah, Pemain Al Hilal Selebrasi Ronaldo di Depan Lionel Messi

Richard Delgado selebrasi Ronaldo
Sumber :
  • 433

VIVA – Inter Miami takluk dari klub Arab Saudi, Al Hilal pada laga persahabatan bertajuk Riyadh Season Cup 2024. Dalam duel yang berlangsung di Stadion Kingdom Arena pada Selasa dini hari WIB, 30 Januari 2024, klub Lionel Messi itu kalah 3-5.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Empat gol Al Hilal masing-masing dicetak Aleksandar Mitrovic, Abdullah Al Hamdan, Michael, dan Malcom. Sementara itu, Inter Miami mencetak gol lewat aksi Luis Suarez, eksekusi penalti Lionel Messi, dan David Ruiz.

Menariknya, ada yang menarik saat Michael Richard Delgado mencetak gol pada menit ke-44. Dia meniru meniru selebrasi "Siu" ala Cristiano Ronaldo

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Hal ini jelas aneh lantaran Ronaldo merupakan pemain Al Nassr yang merupakan klub pesaing Al Hilal di Liga Arab Saudi. Selain itu, Ronaldo juga merupakan rival sejati Lionel Messi dalam dua dekade belakangan ini di dunia sepakbola..

Setelah ini, Inter Miami bakal menghadapi klub Arab Saudi lainnya, Al Nassr pada Jumat (2/2/2024) dini hari WIB. Laga ini bakal menjadi arena duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Jadwal dan Hasil Pertandingan

Selasa, 30 Januari 2024

01:00 WIB - Al Hilal 4-3 Inter Miami - Apple TV, DAZN
Jumat, 2 Februari 2024

01:00 WIB - Al Nassr vs Inter Miami - Apple TV, DAZN
Jumat, 9 Februari 2024

01:00 WIB - Al Hilal vs Al Nassr - DAZN

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya