Gara-gara Al Nassr Vs Inter Miami, Lionel Messi Dicap Mata Duitan

Lionel Messi saat Inter Miami lawan Al Nassr
Sumber :
  • AP Photo/Amr Nabil

Arab Saudi – Isu tak sedap menerpa Lionel Messi. Ini tak lepas dari pertandingan persahabatan antara Al Nassr vs Inter Miami di Arab Saudi pada Jumat 2 Februari 2024.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pertandingan yang berlangsung di Kingdom Arena tersebut awalnya digagas untuk pertemuan Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. Mereka dianggap tidak bakal bisa berhadapan lagi dalam satu pertandingan karena berkompetisi beda benua.

Akan tetapi rencana itu tak terwujud. Cristiano Ronaldo cuma bisa duduk di bangku penonton karena sehari sebelum pertandingan, diumumkan pemain berjuluk CR7 itu mengalami cedera.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Lionel Messi saat Inter Miami lawan Al Nassr

Photo :
  • AP Photo/Amr Nabil

Kekecewaan penonton tak berhenti sampai di situ. Lionel Messi yang mereka juga nantikan penampilannya cuma berada di lapangan sekira tujuh menit. Dia masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Dari sinilah kemudian muncul isu tak sedap untuk Messi. Menurut Sport Bible, pemain berjuluk La Pulga itu dicap mata duitan, karena beredar kabar dia cuma mau main lama jika mendapat bayaran tambahan.

Ikon sepakbola Argentina itu disebutkan beberapa hari lalu mengalami cedera sehingga tak nyaman untuk bermain. Jika dipaksa untuk turun dalam laga Al Nassr vs Inter Miami, harus ada bayaran khusus kepadanya.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi saat melawan Al Nassr

Photo :
  • AP Photo/Amr Nabil

Kedatangan Messi ke Arab Saudi berakhir tak mengenakkan. Selain isu miring yang menerpanya, ada juga ledekan yang diterima pemain berjuluk La Pulga dari pejabat pemerintahan.

Ketua Otoritas Umum Hiburan Arab Saudi, Turki Alalshikh meledek Messi usai pertandingan yang dimenangkan oleh Al Nassr dengan skor enam gol tanpa balas tersebut. Dia menyebut Messi tak main sejak awal karena takut kalah.

"Dia tahu Cristiano tidak main dan takut dia akan kalah melawan Al Nassr. Dia akan terjatuh dan pergi," kata Alalshikh saat diwawancara Bein Sports.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya