Sang Putra Juara Liga Arab Saudi, Begini Kata Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Jr berlatih bersama Al Nassr
Sumber :
  • Instagram @alnassr

Arab Saudi – Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr benar-benar mewarisi bakat dari sang ayah. Dia bahkan sudah berhasil mengantarkan timnya Al Nassr U-13 menjuarai Liga Arab Saudi U-13.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Hal tersebut terungkap di Instagram resmi Al Nassr. Al Nassr U-13 sudah memastikan gelar juara Saudi U-13 Premier League 2023/24 dengan tiga laga tersisa.

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

"Peluit panjang berbunyi. Al Nassr U-13 juara. Anak-anak kita melakukannya tiga pekan sebelum pertandingan terakhir. Selamat kepada bintang-bintang muda kita, masa depan tampak cerah!" tulis Al Nassr.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Ronaldo pun gercep memberikan komentar. "Selamat juara," ungkapnya.

Al Nassr U-13 memastikan diri juara usai menggasak Ohod 4-1. Cristiano Ronaldo Jr yang mengenakan jersey nomor 7 sama seperti ayahnya turut mencetak gol.

Sosok yang kerap disapa Cristianinho itu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Pemain lain yang mencetak gol adalah Nawaf Naji, Saif Ahmed, dan Nasser Alsaqabi.

Ingin Main Bareng Sang Ayah

Pada tahun 2019 lalu, Ronaldo pernah berkata bahwa dia harus mencoba bermain lebih lama lagi. Putranya pernah berharap bisa bermain satu tim dengan sang ayah.

"Putra saya pernah berkata: 'Ayah, coba bertahan beberapa tahun lagi, saya ingin bermain bersamamu', tapi jelas itu bakal sulit," ujar Ronaldo beberapa tahun lalu.

Ronaldo saat ini sudah berusia 39 tahun, putranya 13 tahun. Karier Ronaldo Jr. masih sangat panjang, dia pun masih harus menghadapi tantangan besar mengikuti jejak sang ayah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya