5 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs Bayern Munich di Liga Champions

Pemain Arsenal, Kai Havertz
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

London - Arsenal akan menjamu Bayern Munich dalam babak Perempat Final Liga Champions leg pertama di Stadion Emirates pada Rabu dini hari nanti, 10 April 2024, pukul 02.00 WIB.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Pada pertandingan sebelumnya, Arsenal meraih kemenangan atas Brighton dengan skor 3-0. Sedangkan Bayern Munich menelan kekalahan atas Heidenheim dengan skor 2-3.

Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Arsenal vs Bayern Munich:

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

1. Torehan Apik Arsenal

Duel Brighton vs Arsenal

Photo :
  • AP Photo/Dave Shopland
Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Jelang menghadapi Bayern Munich, Arsenal ditampilkan dengan torehan luar biasa. Skuad asuhan Mikel Arteta berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali imbang. Hasil tersebut membuat Arsenal kokoh di puncak klasemen Premier League.

2. Head To Head

Bayern Munich memiliki torehan luar biasa saat berhadapan dengan Arsenal. Klub asal Jerman itu berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kekalahan dalam lima perjumpaan terakhir di Liga Champions.

3. Pemain Kunci Bayern Munich

Ekspresi kekecewaan pemain Bayern Munich, Harry Kane

Photo :
  • AP Photo/Matthias Schrader

Ada sejumlah pemain kunci Bayern Munich yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya adalah Harry Kane, pemain asal Inggris itu kini menjadi top skor di Bundesliga dengan mencetak 32 gol.

4. Modal Arsenal

Arsenal

Photo :
  • AP Photo/Frank Augstein

Baik Arsenal dan Bayern Munich sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Namun The Gooners sedikit diunggulkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya di leg pertama Liga Champions.

5. Pemain Kunci Arsenal

Selebrasi Bukayo Saka

Photo :
  • Instagram: Arsenal

Ada sejumlah pemain Arsenal yang diprediksi akan membawa mereka meraih kemenangan. Salah satunya yaitu Bukayo Saka, pemain asal Inggris itu kini telah mencetak 13 gol di Premier League.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya