Neymar: Tak Mudah Menggantikan Ronaldo

Perpisahan Ronaldo Brazil
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Bintang Santos, Neymar mengungkapkan ambisinya untuk menggantikan legenda Brasil, Ronaldo Luis Nazario yang telah pensiun. Meskipun demikian, Neymar mengaku tak mudah menggantikan mantan ikon Tim Samba tersebut.

Ronaldo telah pensiun awal tahun ini, dan memainkan laga perpisahan dengan timnas Brasil pada 8 Juni 2011 lalu melawan Rumania. Banyak yang beranggapan Neymar memiliki kemampuan untuk menjadi superstar Brasil selanjutnya. Apalagi, kini ia baru berusia 19 tahun dan sudah diincar klub-klub besar seperti Real Madrid dan juga Chelsea.

“Dia (Ronaldo) adalah idola saya dan benar-benar jenius. Dia dihargai sangat tinggi di Brasil dan akan sangat sulit mengikuti jejaknya,” ujar Neymar seperti dikutip O Globo.

“Saya masih ingat bagaimana saya menjiplak gaya rambutnya saat masih berusia 10 tahun,” tutur Neymar.

Sang idola Neymar, Ronaldo pun memberikan pujian bagi pemain muda itu. Jika saja bisa terus bermain, Ronaldo mengaku senang bisa bermain bersama Neymar.

“Sedikit berimajinasi, jika saya masih punya kesempatan main bersama Neymar dan Robinho sebagai partner penyerang, tentunya saya tak akan pensiun begitu cepat,” ungkap Pemain Terbaik Dunia tiga kali tersebut.

Neymar akan bertanding di final Copa Libertadores leg 1 menghadapi Penarol pada Rabu 15 Juni 2011.

Geger Penemuan Mayat Terbungkus Sarung di Perumahan Tangerang
Justin Hubner gabung Cerezo Osaka

Cerezo Osaka Vs Vissel Kobe, Justin Hubner Jadi Starter

Cerezo Osaka menjamu Vissel Kobe dalam lanjutan J League, Sabtu 11 Mei 2024. Duel kedua tim digelar di Yodoko Sakura Stadium, mulai pukul 14.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024