Laga Persahabatan

Hattrick Bellamy Bawa Wales Tekuk Norwegia

Bale dan Bellamy
Sumber :
  • REUTERS/Kieran Doherty

VIVAnews - Wales berhasil meraih kemenangan di laga persahabatan melawan Norwegia. Mereka unggul dengan skor telak 4-1, Sabtu, 12 November 2011.

Hasil positif yang diraih Wales adalah berkat sumbangan gol dari Gareth Bale dan hattrick Craig Bellamy. Sementara satu-satunya gol balasan dari Norwegia dihasilkan oleh Erik Huseklepp.

Bale membuka keunggulan timnya di menit 11. Pemain Tottentam Hotspur tersebut menggetarkan jala gawang Norwegia dengan sebuah tendangan voli menyambut umpan Steve Morrison.

Wales lalu menambah keunggulan menjadi 2-0 lima menit kemudian. Bellamy mencatatkan namanya di papan skor.

Di pertengahan babak kedua, tepatnya menit 61, Norwegia sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 melalui Huseklepp.

Jelang pertandingan usai Wales malah mengamuk dengan menambah dua gol lagi. Bellamy memborong dua gol tersebut pada menit 88 dan 89.

Meksiko vs Serbia

Laga persahabatan lainnya mempertemukan Meksiko dengan Serbia. Pada pertandingan yang digelar di Estadio La Corregidora tersebut, tuan rumah Meksiko menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Dua gol Meksiko dihasilkan oleh Carlos Salcido ketika laga baru berjalan 2 menit. Kemudian di ujung waktu pertandingan, tepatnya menit 88, striker andalan Javier 'Chicharito' Hernandez mengenapi kemenangan timnya menjadi 2-0 melalui eksekusi penalti.

Bos Wales Larang WAGs Masuk Hotel Timnas
Pemain timnas Wales, Simon Church.

Tanpa Bale, Wales Hampir Menanggung Malu di Kandang

Wales terselamatkan lewat gol penalti di penghujung laga.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2016