Guus Hiddink Tertarik Tangani Anzhi

Guus Hiddink
Sumber :
  • img.elblogsalmon

VIVAnews - Setelah dipecat dari Timnas Turki, Guus Hiddink, belum punya pelabuhan karier baru. Namun belakangan santer terdengar kabar sejumlah klub berupaya merekrut pria asal Belanda, termasuk Anzhi Makhachkala.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Anzhi saat ini diketahui sedang membangun proyek besar. Mereka ingin mensejajarkan diri dengan klub-klub papan atas Eropa macam, Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Chelsea dan lain-lain.

Sebagai langkah awal pada mereka sudah mendatangkan pemain dengan papan atas dunia, yaitu Samuel Eto'o pada pembukaan bursa transfer musim panas kemarin. Bahkan, rencananya daftar punggawa bintang di klub asal Rusia itu akan kembali ditambah. Beberapa pemain yang kabarnya sudah masuk dalam daftar mereka adalah DouglasĀ  Maicon, Dani Alves dan Robin van Persie.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Tidak hanya pemain, Suleyman Kerimov selaku pemilik ternyata ingin klubnya juga dilatih sosok yang bisa diandalkan. Dan ketika mendengar kabar pemecatan Hiddink, manajemen klub berjuluk Dagestani itu langsung mengajukan tawaran untuk bergabung.

Hiddink sendiri rupanya menyambut hangat tawaran dari Anzhi itu, meskipun mengaku masih butuh waktu berpikir sebelum mengambil keputusan. Proyek besar yang tengah dijalankan oleh Anzhi rupanya menjadi daya pikat tersendiri bagi Hiddink.

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

"Saya masih butuh waktu untuk memikirkannya. Mereka sedang menjalankan proyek yang prestisius. Karena itu saya sangat tertarik," ujar Hiddink dikutip RT, Senin, 21 November 2011.

Hiddink dipecat oleh federasi sepakbola Turki karena gagal mengantarkan timnas mereka melaju ke putaran final Euro 2012 di Polandia dan Ukraina. Hamit Altintop dan kawan-kawan harus tersingkir setelah hanya bermain imbang tanpa gol dengan Kroasia di leg kedua babak play off dan sebelumnya, di leg pertama, mereka yang bermain dikandang kalah telak 0-3.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024