Casillas "Ketakutan" Jumpa Mourinho di Pentas Eropa

Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola -
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas, berharap tak akan berjumpa Chelsea di ajang Champions League. Chelsea saat ini ditukangi manajer hebat pada sosok Jose Mourinho.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Kompetisi Champions League saat ini telah memasukki babak 16 besar. Dan di babak ini, Madrid akan
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho
head to head dengan Manchester City. Sementara itu, Chelsea akan bersua Paris Saint-Germain.


Jika Madrid dan Chelsea dapat melewati lawan-lawannya, keduanya berpeluang bertemu di babak perempatfinal yang akan ditentukan lewat
drawing
atau undian pada 20 Maret 2015.


Namun, Casillas berharap El Real tak berjumpa Chelsea. "Saya sangat berharap kami tidak bertemu Chelsea. Mourinho membuat mereka (Chelsea) bermain sangat fenomenal," kata Casillas dilansir
Tribal
.


Dalam kesempatan itu, Casillas membeberkan persahabatannya dengan Mourinho yang diakuinya mengalami pasang surut saat pelatih asal Portugal itu menukangi Real Madrid.


"Dengan Mourinho, saya punya hubungan benci dan cinta. Saat dia di Real, saya tidak berbicara dengannya ketika berada di kamar ganti, dan saya juga tidak berpikir harus berbicara dengannya saat ia melatih klub lain," kata kiper timnas Spanyol ini.


"Tapi, saya tetap berharap yang terbaik untuk dia. Saat di Madrid, ia juga telah memenangkan gelar dan Anda tentu harus berterima kasih kepadanya. Jika bertemu dengan dia, tentu saya akan mendatanginya untuk berjabat tangan dengannya," lanjut Casillas.


Madrid saat ini tengah mengejar ambisi besar untuk kembali mempertahankan Si Kuping Besar yang mereka menangkan musim lalu usai mengalahkan Atletico Madrid dengan skor telak 4-1. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya