Cedera Hamstring, Diego Costa Terancam Tak Masuk Spanyol

Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Penyerang Chelsea Diego Costa terancam tak masuk dalam skuat Timnas Spanyol dalam laga kualifikasi Euro 2016 kontra Ukraina. Cedera hamstring Costa kambuh saat Chelsea menekuk Hull City pekan lalu.

Spanyol Tunjuk Pengganti Fernando Hierro

Dilansir Dailymail, Costa tak ikut terbang ke Madrid dan justru melakukan tes kesehatan di London. Kabar tak dipanggilnya Costa juga diperkuat oleh dipanggilnya Juanmi. Penyerang Malaga tersebut disiapkan khusus oleh Vicente Del Bosque untuk mengisi pos yang ditinggalkan Costa.

Tak masuk Timnas Spanyol ternyata memberikan dampak positif bagi Chelsea. Jika kebugaran dan cederanya tak parah, Costa akan kembali bisa diturunkan saat Chelsea berhadapan dengan Stoke City dua pekan mendatang.

Resmi, Fernando Hierro Mundur dari Timnas Spanyol

Spanyol sendiri bakal melakoni laga kontra Ukraina dalam laga Grup C Kualifikasi Euro 2016, Sabtu (28/3). Setelah itu pasukan La Furia Roja akan berhadapan dengan Belanda dalam laga persahabatan.

Costa mendapatkan cederanya kambuh saat menghadapi Hull City di ajang Liga Inggris pekan lalu. Ia harus ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Loic Remy di menit 75.

Kiper Senior Spanyol Kritik Bola Piala Dunia 2018

![vivamore="Baca Juga :"]

Konyol, Lapangan Becek Bantu Pemain Ini Cetak Gol

Usai El Clasico, Mobil Bale Diserang Fans Madrid

Gelandang Liverpool Mundur Dari Timnas Inggris

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya