Pelatih Timnas Italia Panggil 2 Pemain Naturalisasi

Latihan timnas Italia
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich

VIVA.co.id - Pelatih Italia Antonio Conte memanggil dua pemain naturalisasi yaitu Eder Citadin Martins dari Sampdoria, serta Franco Vazquez dari Palermo. Nama baru lainnya yakni Mirko Valdifiori dari klub Serie B, Empoli.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dua nama pertama yakni Eder dan Franco Vazquez adalah dua pemain naturalisasi yang tampil cukup impresif bersama klubnya masing-masing.

Eder adalah pemain kelahiran Brasil 28 tahun silam. Ia juga merupakan juru gedor Sampdoria di lini depan. Hingga pekan ke-28, Eder sudah mencetak 28 gol, ia juga berkontribusi membawa Il Samp menembus 4 besar klasemen sementara Serie A.

Conte Ungkap Rencana Perampingan Chelsea

Selanjutnya adalah Franco Vazquez, gelandang serang kelahiran Argentina 22 Februari 1989 bermain untuk Palermo. Penampilan Vazquez cukup impresif bersama Palermo. Bermain untuk Palermo sejak tahun 2012, Vazquez sudah mencetak 11 gol dari 53 laga bersama Rosanero.

Yang mengejutkan adalah nama Mirko Valdifiori yang bermain untuk klub Serie B, Empoli. Pemanggilan Valdifiori ke skuat Gli Azzurri terkesan bersifat spekulatif, karena gelandang 28 tahun ini tak punya pengalaman bergabung dengan tim besar. Lagipula, sebenarnya masih banyak nama-nama mumpuni lainnya yang bisa dimasukan kedalam Timnas Italia.

Conte Ingin Kembali Gagalkan Ambisi Ibrahimovic

Conte sedang mempersiapkan laga kontra Inggris dalam laga persahabatan dan kualifikasi Euro 2016 kontra Bulgaria. Selain itu, Conte juga sedang mematangkan formasi 3-5-2 yang akan dipakai dalam dua laga tersebut.

![vivamore="Baca Juga :"]

Kritik Conte, Lippi: Italia Tak Butuh Kamp Pelatihan!

Mancini Kecam Keras Putusan Conte di Timnas Italia

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya