Timnas Spanyol Pulangkan Costa ke Chelsea

Striker Chelsea, Diego Costa
Sumber :
  • Reuters/Toby Melville
VIVA.co.id -
Diego Costa Ditawarkan ke Napoli dan Inter Milan
Diego Costa gagal membela timnas Spanyol karena kebugarannya tak memenuhi syarat.  Pihak La Furia Roja akhirnya memilih untuk memulangkan striker berusia 26 tahun tersebut ke Chelsea.

Conte Tegaskan Status Diego Costa di Chelsea

Costa alami cedera hamstring pada paha kirinya saat The Blues menang 3-2 atas Hull City, Minggu 22 Maret 2015. Pemain yang menyumbangkan satu gol di laga tersebut, akhirnya ditarik keluar saat laga menyisakan waktu 15 menit.
Luis Ingin Costa Kembali ke Atletico Madrid


Meski begitu, mantan pemain Atletico Madrid tersebut tetap memilih terbang ke Madrid untuk bergabung bersama rekan-rekannya di timnas. Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) langsung meminta Costa mengikuti tes medis di timnas Spanyol.


Tim medis La Furia Roja akhirnya mengkonfirmasi bila kondisi Costa tak memenuhi syarat untuk bermain. Maka, Costa pun langsung dikembalikan ke London untuk kembali melakukan penyembuhan bersama tim medis Chelsea.


“Staf medis RFEF merekomendasikan dia (Costa) untuk tidak ambil bagian dalam pertandingan berikutnya bagi timnas melawan Ukraina dan Belanda. Diego Costa akan kembali ke Chelsea, di mana dia akan melakukan sejumlah perawatan," demikian pernyataan resmi RFEF, seperti dilansir Reuters.


Padahal Costa tengah dalam performa terbaiknya, tercatat menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League dengan torehan 19 gol bersama Harry Kane. Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, langsung memanggil striker Malaga, Juanmi.


Spanyol akan menghadapi Ukraina pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat 27 Maret 2015. Kemudian, akan melawan Belanda dalam laga persabahatan di Amsterdam Arena, Selasa 31 Maret 2015.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Simeone Resmi Perpanjang Kontrak di Atletico Madrid

Pemain Ini Dikecam Fans karena Pamer Mobil Mewah

Celaka, Bocah Ini Malah Girang Lihat Suporter Bentrok

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya