Barcelona Belum Berani Bicarakan Gelar Liga Champions

Para pemain Barcelona merayakan gol Neymar
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea
VIVA.co.id
Barcelona Ikat Mascherano Hingga 2019
- Performa Barcelona di babak perempat final Liga Champions terbilang menawan. Buktinya, mereka mampu mengandaskan perlawanan tim kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain, dalam dua
leg
Barcelona Tersingkir, Iniesta Menangis di Bus
dengan agregat 5-1 dan memastikan diri lolos ke semifinal. Fakta ini membuat Barca dijagokan untuk menjuarai Liga Champions musim 2014/15.
Messi dan Iniesta Habis Dicemooh di Dunia Maya

Meski begitu, para pemain Barca masih belum berani bicara peluang untuk tampil di partai final dan menjuarai Liga Champios musim ini.
Bek
Barca, Javier Mascherano, menuturkan perjuangan timnya menembus babak semifinal tidak mudah.


Dia memprediksi tantangan lebih berat akan dihadapi Barca saat bermain di semifinal nanti. "Memang sangat penting bagi klub lolos ke semifinal. Kami sudah menargetkan hal tersebut sebelum musim dimulai. Terdengar mudah, tapi sebenarnya sulit," kata Mascherano seperti dilansir
AS
.


"Masih ada dua pertandingan lagi untuk mencapai final. Saya harap kami bermain bagus di kedua laga tersebut dan mencapai partai puncak. Tentunya, itu akan menjadi sangat menarik," sambungnya.


Bukan cuma Mascherano, gelandang Barca, Andres Iniesta, juga menyebut perjuangan timnya mencapai babak final akan sangat sulit. The Casper dengan tegas menolak status favorit juara yang disematkan publik kepada Barca.


Menurut Iniesta, semua lawan yang bakal dihadapi di babak semifinal sangat berat. "Sulit bicara siapa yang favorit dari empat tim tersisa. Kami hanya harus menampilkan permainan terbaik," ujar Iniesta.


Selain Barca, Bayern Munich sudah memastikan satu tempat di semifinal. Bayern sukses membalaskan kekalahan memalukan di
leg
pertama, dengan menghancurkan Porto, 6-1 (agregat 7-4). (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya