Vidal Siap Tempur di Laga Kontra AS Monaco

Gelandang Juventus, Arturo Vidal rayakan gol ke gawang Monaco
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Angin segar menghampiri kubu Juventus jelang
laga
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
leg kedua babak perempatfinal Liga Champions, kontra AS Monaco, Rabu, 22 April 2015 atau Kamis dini hari WIB, di Stade Louis II. Gelandang energik, Arturo Vidal, yang sebelumnya dikhawatirkan absen, dipastikan bisa bermain.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Dalam beberapa hari belakangan, Juve dikabarkan akan tampil tanpa Vidal. Mantan gelandang Bayer Leverkusen tersebut mengalami radang amandel akut.


Penyakit ini membuat Vidal tak bisa menelan makanan atau minuman dengan baik dalam beberapa hari terakhir. Ini adalah kali kedua Vidal menderita amandel dalam empat bulan terakhir. Januari 2015 lalu, dia juga sempat absen karena alasan yang sama.


"Saya pastikan Vidal fit untuk pertandingan melawan AS Monaco," tegas pelatih Juve, Massimiliano Allegri, seperti dilansir
Soccerway
.


Belum diketahui apakah Vidal akan tampil sejak menit awal atau tidak. Hingga sekarang, mantan arsitek AC Milan tersebut mengaku belum menentukan siapa saja pemain yang akan tampil di
leg
kedua dini hari nanti.


"Saya belum menentukan susunan
line-up.
Pemain yang kami punya di bangku cadangan juga akan menjadi penting," tutur Allegri.


Juve sementara unggul atas Monaco. Di pertemuan pertama pekan lalu, "Si Nyonya Tua" menang dengan skor tipis, 1-0. Saat itu, Vidal menjadi penentu kemenangan lewat golnya dari titik putih.

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya