Persib Siap Ikuti Jejak Persipura

Tim Persib Bandung 2015
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
- Di tengah situasi sepak bola Indonesia yang tak tentu arah. Persib Bandung menyatakan siap dan fokus menghadapi laga krusial kontra New Radiant SC di National Football Stadium, Male, Maladewa, Rabu 29 April 2015.

Bus Rombongan Persib Kecelakaan

Partai melawan New Radiant ini bagi kedua tim memang sangat penting. Buat Persib kemenangan atau cukup tambahan satu angka sudah bisa memastikan tempat di babak 16 besar. Sedangkan bagi tuan rumah hanya kemenangan yang dapat menjaga peluang mereka lolos ke babak berikutnya tetap ada.
Pindah Kandang Dinilai Rugikan Persib


Persib bertekad mengikuti jejak Persipura Jayapura yang sudah lebih dulu melenggang ke babak 16 besar usai mengandaskan Warriors FC dengan skor telak 6-0 di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa 28 April 2015.


"Semua pemain, termasuk jajaran pelatih juga fokus ke pertandingan nanti. Kita tidak mau dipusingkan oleh situasi dan kondisi persepakbolaan di negara kita," tegas Manajer Persib Umuh Muchtar saat dihubungi, Selasa 28 April 2015.


"Tugas kita adalah menjaga nama baik negara dan sepak bola Indonesia. Semua pemain juga terlihat enjoy tidak ada beban. Tidak ada masalah berarti yang dihadapi para pemain selama berada di sini (Maladewa)," sambungnya.


Sementara itu Pelatih Persib Emral Abus mengatakan, Persib sangat mewaspadai semangat baru yang tumbuh di benak para pemain New Radiant di bawah kontrol pelatih Mohamaed Sobah. "Itu yang harus diantisipasi, semangat lawan sepertinya sedang tinggi-tingginya," ungkap Emral.


"Kondisi di sini jelas menguntungkan tuan rumah seperti pengenalan karakter lapangan dan kondisi cuaca. Tapi ini situasi yang harus kita hadapi. Yang paling penting kita fokus dan konsentrasi ke permainan. Setiap peluang harus bisa dimaksimalkan," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya