Tampil Buruk Lagi, Falcao Dicemooh di Twitter

Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Enrique Marcarian
VIVA.co.id
Nigeria dan Kolombia Tembus Perempat Final Olimpiade
- Radamel Falcao kembali gagal menampilkan kemampuan terbaiknya. Striker pinjaman Manchester United itu tampil buruk saat timnas Kolombia menekuk Brasil 1-0 di penyisihan grup C Copa America 2015.

Mimpi Buruk Radamel Falcao Belum Berhenti

Falcao menjadi starter di laga yang digelar di Estadio Monumental David Arellano, Kamis pagi, 18 Juni 2015. Namun, dia bermain buruk yang membuatnya diganti pada menit 69 dengan Victor Ibarbo.
James Ungkap Perlakuan Pemain Madrid Terhadap Dirinya


Sebelumnya, Falcao juga tampil buruk kala Kolombia kalah 0-1 dari Venezuela di laga perdana, dua hari sebelumnya. Di laga itu, dia tercatat hanya melepaskan satu tembakan yang tidak tepat sasaran.


Penampilan buruk ini membuat striker 28 tahun tersebut menjadi sasaran cemooh fans sepakbola di jejaring sosial, twitter. Banyak yang menilai, Falcao seharusnya pensiun dini dengan performa buruk yang dia tunjukkan.


"Falcao harus segera pensiun, jika tidak, ia akan dipinjamkan ke Everton musim depan," tulis akun @blindinho. "Falcao terlihat tidak tahu apa itu permainan sepakbola," lanjut @FootyAccums.


Seorang fans Chelsea bahkan meminta klub kesayangannya itu membatalkan niat mengontrak mantan pemain Atletico Madrid itu. "Falcao telah kehilangan skilnya, batalkan kesepakatan sekarang juga," kata @footiefanatic13.


"Falcao seperti pemain tim Brasil. Kolombia bermain hebat, sementara dia bermain buruk (seperti pemain Brasil)," kata @UtdMahon. "Cederanya di Monaco pada musim 2014 telah membuat Falcao tidak lagi menjadi sosok yang sama," kata @born2livetwice. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya