Kakek Messi: Dia Itu Pemalas!

Sumber :
  • REUTERS/Ivan Alvarado
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Satu lagi kritik keras mendarat ke telinga Lionel Messi, usai penampilan di Copa America kemarin. Kapten Argentina itu dianggap malas oleh kakeknya sendiri, Antonio Cuccitini.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Messi hanya mencetak satu gol pada turnamen di Chile tersebut. Penampilan bintang Barcelona itu pun kurang memuaskan dan kalah pada laga final melawan Chile lewat babak adu penalti.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Kakeknya pun merasa Messi harusnya bisa berbuat lebih banyak untuk membantu Argentina merebut gelar juara untuk pertama kali dalam 22 tahun.

"Dia beberapa kali muncul ke permukaan," ujar Cuccitini pada Radio Casilda.

"Gelar juara adalah hal paling luar biasa yang pernah ada. Tetapi, dalam tiga pertandingan terakhir dia main buruk. Dia tampil malas," cecar sang kakek.

Messi sudah tampil tiga kali bersama Albiceleste dalam tiga Piala Dunia, dan meraih prestasi terbaik di Brasil tahun lalu, ketika menjadi runner-up. Namun, prestasi terbaiknya baru medali emas pada Olimpiade 2008.

Berbanding terbalik dengan prestasinya, saat memperkuat Barcelona, yang musim lalu saja sukses menyapu bersih tiga gelar besar Eropa di La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya