Mascherano Ungkap Betapa Sulitnya Jadi Messi

Lionel Messi (kiri) dan Javier Mascherano
Sumber :
  • zimbio
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bek Barcelona dan Timnas Argentina, Javier Mascherano, memuji sikap yang ditunjukkan rekan setim sekaligus kompatriotnya, Lionel Messi. Menurutnya, meski berstatus sebagai salah satu pemain terbaik dunia, Messi tak angkuh.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Bagi Mascherano, untuk tetap mau berbaur dengan rekan-rekan setim dengan berstatus pemain terbaik dunia, tak mudah untuk dilakukan. Sedangkan Messi dinilainya mampu melakukan itu, sehingga menghadirkan hal positif bagi tim.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Tak mudah ketika Anda menjadi yang terbaik seperti pada levelnya, tapi tetap menunjukkan kerendahan hati. Juga selalu memiliki keinginan untuk dekat dengan orang-orang di sekelilingnya," kata Mascherano seperti dilansir
Football-X
.


"Biasanya, para pemain terbaik melihat segala hal dengan cara berbeda. Tapi dalam hal ini, Leo tetap menjadi orang biasa dan itu membuat hubungan kami berjalan bagus. Saya memiliki respek penuh untuk Messi," sambungnya.


Diketahui, Messi saat ini berstatus sebagai pemain dengan koleksi trofi Ballon d'Or terbanyak, empat titel. Dan, jumlah tersebut berpotensi bertambah pada edisi 2015, setelah dia membawa Blaugrana meraih
treble winner p
ada 2014-15. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya