PSG Sukses Buat Cavani Acuhkan MU

Selebrasi pemain PSG, Edinson Cavani, usai cetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United harus bersiap kembali patah hati. Bomber Uruguay incaran Setan Merah, Edinson Cavani, tampaknya menolak bergabung ke Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Agen Cavani, Walter Guglielmone, mengatakan bahwa kliennya betah berada di Paris Saint-Germain. Apalagi sudah ada jaminan dari PSG, Cavani akan diberi posisi inti.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


"Musim panas ini, Edi menerima tawaran dari beberapa klub papan atas yang tengah mencari penyerang tengah. Dia tak mendengarkan tawaran itu, karena dia telah diberi jaminan soal posisinya di akhir musim lalu," kata Guglielmone kepada
Journal du Dimanche
.


Guglielmone menjelaskan, staf kepelatihan PSG sudah menyakinkan bahwa posisi pemain 28 tahun itu tak akan lagi diganggu oleh Zlatan Ibrahimovic. Sebab, Ibra akan mendapatkan peran baru.


"Ibrahimovic akan bergerak lebih jauh dari kotak penalti untuk memegang bola lebih banyak, meninggalkan posisi striker untuk diisi oleh Edi," ujar pria yang juga saudara Cavani tersebut.


"Itu sudah beberapa kali terjadi di akhir musim 2014-15. Dalam kondisi seperti itu, Edi akan senang berada di PSG," ia menambahkan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya