Enrique Beberkan Resep Kemenangan di Kandang BATE

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle

VIVA.co.id - Sukses merebut kemenangan tandang atas BATE dalam matchday 3 penyisihan Liga Champions, Barcelona sukses amankan posisi puncak klasemen sementara Grup E. Dalam laga yang di gelar Rabu, 21 Oktober 2015 dini hari WIB, Barca berhasil melesakan dua gol tanpa balas dihadapan publik stadion Borisov Arena.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Tampik kompak dan percaya diri rupanya kunci utama pasukan Luis Enrique dalam melakoni laga yang diwarnai dengan 9 kartu kuning dari wasit Manuel De Sousa tersebut.

Selain itu barisan pertahanan Blaugrana yang kerap mampu menghalau dan mematahkan serangan balik BATE juga patut mendapatkan acungan jempol.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

"Semua pemain saya merasa percaya diri dan pantas menang ini. Itu adalah pertandingan yang bagus dalam hal memberikan tekanan kepada tim kami. BATE untuk bermain dengan satu striker dan melancarkan serangan balik cepat, tapi pertahanan kami berhasil mencegah mereka mengeksekusi peluang," ungkap Enrique, dilansir oleh situs resmi UEFA.

"Beruntung bagi kami BATE tampil tanpa Vitali Rodionov yang merupakan penyerang berbahaya mereka, sehingga kami bisa clean sheet dan akan memberi kita rasa percaya diri kembali," lanjut Enrique.

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga
Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019