Bayern Usung Misi Balas Dendam Saat Jamu Arsenal

Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal.
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Bayern Munich akan menjamu Arsenal di Allianz Arena dalam matchday 4 Liga Champions, Rabu 4 Oktober 2015 atau Kamis dini hari WIB. Misi balas dendam diusung Bayern di laga tersebut.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Sebelumnya, Bayern dipermalukan Arsenal di pertemuan pertama dengan skor 2-0. Olivier Giroud dan Mesut Oezil kala itu menjadi pahlawan Arsenal.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Gelandang Bayern, Arturo Vidal, menuturkan timnya tak mau menanggung malu untuk kali kedua. Vidal menegaskan kemenangan menjadi harga mati bagi Die Roten saat menjamu Arsenal, tengah pekan nanti.

"Kami akan menunjukkan kepada Arsenal kekuatan sesungguhnya Bayern, Rabu nanti. Kepercayaan diri kami sedang meninggi. Ini saatnya kami memanfaatkan peluang dan meraih tiga poin," kata Vidal seperti dikutip Bild am Sonntag.

Saat ini, Bayern berada di posisi puncak klasemen sementara Grup F. Mereka sudah mengantongi enam poin dari tiga laga yang sudah dilakoni.

Sementara, Arsenal berada di posisi 3. Mereka mengoleksi tiga angka karena baru satu kali menang dan dua kali kalah. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya