MU Terancam Keluar dari Liga Champions

Manajer Manchester United Louis van Gaal
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester United hanya bermain imbang 0-0 melawan PSV Eindhoven, Kamis dini hari, 26 November 2015. Pintu keluar dari Liga Champions pun terbuka, menunggu klub raksasa Inggris itu terdepak dari arena pertempuran tim-tim elit Eropa.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Dilansir dari Mirror, Kamis, 26 November 2015, Setan Merah masih memiliki taji di Premier League. Mereka punya kesempatan memuncaki klasemen akhir pekan ini. Namun, performa kubu Louis van Gaal di Eropa, masih jauh dari standar Barcelona, Real Madrid dan Bayern Munich.

Laga melawan PSV di Old Trafford, adalah pertandingan tanpa gol keempat dari tujuh pertandingan. Permainan MU seperti tanpa tempo, tidak ada pergerakan, minus kreativitas. Legenda MU Paul Scholes, telah berkali-kali menyindir Van Gaal soal itu.

[Baca Juga: Ada Skandal di Balik Pembelian Jet Ronaldo]


Satu laga tersisa pada 8 Desember, bertandang ke Wolfsburg yang merupakan pemimpin klasemen Grup A. Tiga tim akan bersaing memperebutkan dua tiket. Wolfsburg dengan sembilan poin, MU delapan poin dan PSV tujuh poin.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

PSV akan bermain di kandang melawan CSKA Moscow. Mereka membutuhkan kemenangan, setelah kalah 3-2 pada pertemuan pertama melawan wakil Rusia itu. Kemenangan melawan CSKA Moscow akan membuat PSV memiliki sepuluh poin dan lolos dari Grup A.

MU sukses mengalahkan Wolfsburg 2-1 di Theatre of Dreams, pada 30 September silam. Namun, klub Jerman itu punya catatan bagus di kandang, mengalahkan CSKA Moscow dan PSV. Mereka pun hanya butuh hasil seri untuk lolos dengan sepuluh poin.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

(mus)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024