Pemain Baru Selangor Ingin Rebut Posisi Andik

Pemain Selangor FA, Andik Vermansyah, saat hadapi JDT
Sumber :
  • Utusan

VIVA.co.id - Jelang bergulirnya musim 2016, salah satu peserta Liga Super Malaysia, Selangor FA melakukan perombakan besar-besaran. Tim yang diperkuat oleh salah satu pemain asal Indonesia, Andik Vermansyah ini sudah mendatangkan beberapa pemain, salah satunya adalah R Gopinathan.

Pemain yang akrab disapa Gopi itu didatangkan dari Pahang FA beberapa waktu lalu. Biasa bermain di posisi sayap, kemungkinan Gopi akan bersaing dengan Andik untuk memperebutkan tempat utama.

Sebagai pemain baru, tak mudah baginya untuk bisa langsung menembus tempat utama. Namun, dia menegaskan siap berlatih dengan keras guna merebut kepercayaan Zainal Abidin Hassan, selaku pelatih kepala.

Eks Bintang Timnas U-19 Siap Goyang Posisi Zulham dan Andik

"Jadi, saya perlu bekerja lebih keras, dan melipatgandakan usaha karena saya yakin peluang saya untuk bermain cukup besar," tutur Gopi seperti dilansir Berita Harian.

Dalam skuad Selangor kini bercokol beberapa pemain dengan kualitas mumpuni. Hal itu pula yang diakui oleh Gopi. Tetapi dia mengaku disambut dengan baik oleh skuad klub berjuluk The Red Giants ini.

"Situasi sedikit banyak membuat saya lebih cepat menyesuaikan diri, sekaligus membuat kesepahaman lebih baik."

Debut Mengkhawatirkan Rahmad Darmawan di Liga Malaysia

(mus)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016