David de Gea Absen Lawan Midtjylland

Kiper Manchester United, David de Gea
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Paul Childs

VIVA.co.id - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan David de Gea masih belum pulih dari cedera lutut. Kiper Spanyol itu dipastikan absen dalam leg kedua babak 16 besar Liga Eropa, menghadapi FC Midtjylland pada Jumat, 26 Februari 2016.

Dikutip dari Mirror pada Kamis, 25 Februari, David de Gea mengalami cedera saat melakukan pemanasan, hanya 15 menit sebelum dimulainya pertandingan leg pertama melawan Midtjylland. Tim kecil Denmark itu sukses mempermalukan MU dengan skor 2-1.

Louis van Gaal yakin timnya bisa meraih kemenangan besar, pada leg kedua di Old Trafford. Kehadiran David de Gea terbukti vital bagi pertahanan Manchester United. Sudah selayaknya Setan Merah khawatir dengan absennya sang kiper tangguh.

Selain De Gea, MU juga tidak dapat memainkan Antonio Valencia, yang sudah menepi sejak Oktober 2015 karena cedera. "Valencia tidak tersedia, Januzaj tidak. Marcus Rojo mungkin bisa bermain selama 20 menit," kata Louis van Gaal.

Kabar baik bagi Manchester United adalah Chris Smalling bisa diturunkan, walau mengalami insiden saat laga Piala FA melawan Shrewsbury Town. Berbicara jelang laga melawan Midtjylland, Louis van Gaal meminta skuatnya lebih tangguh dalam penguasaan bola, serta bisa bergerak cepat.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022