Bertabur Bintang, Aksi-aksi Ciamik Bermunculan di Liga China

Pemain Hebei China Fortune, Gervino melakukan selebrasi usai cetak gol.
Sumber :
  • Twitter.com/GervinhOfficial
<
Ancaman Liga Super China Semakin Nyata
p>
Klub Liga Super China Tegaskan Siap Tampung Balotelli
VIVA.co.id - Liga Super China (CSL) sempat membuat publik terperangah beberapa waktu lalu. Penyebabnya, ialah transfer gila-gilaan yang dilakukan klub-klub di sana.
Satu Lagi Pemain Chelsea Menuju Liga China?

Dengan modal besar, peserta CSL tak takut mendatangkan pemain dengan nama besar. Ezequiel Lavezzi dan Gervinho adalah dua nama di antaranya.

Rupanya, merogoh kocek dalam-dalam seperti yang dilakukan klub di sana berbuah manis. CSL kini ramai dengan aksi-aksi ciamik yang ditunjukkan oleh pemain papan atas tersebut.

Salah satu contohnya ialah aksi dribel solo yang dilakukan oleh Lavezzi. Pemain yang memperkuat Hebei China Fortune tersebut menggiring bola melewati beberapa pemain lawan.

Selain itu, rekan satu tim Lavezzi, yakni Gervinho juga unjuk gigi. Bahkan eks striker Arsenal itu menyumbangkan 1 gol, sekaligus membuat Hebei menang 2-1 atas Guangzhou R&F.

Gervinho yang mendapatkan peluang di dalam kotak penalti tanpa ampun menceploskan bola ke dalam gawang lawan. Tetapi, yang membuat terkesima penonton adalah prosesnya.

Pemain berpaspor Pantai Gading itu dengan tenang menggunakan keunggulan kemampuan individu untuk mengecoh 2 pemain lawan yang menjadi benteng terakhir.

Pemain Real Madrid asal China, Lin Liaming

Madrid Ngotot Pertahankan Pemain Muda Asal China

Klub kaya China, Hebei China Fortune, sampai 2 kali mengajukan tawaran

img_title
VIVA.co.id
31 Juli 2016