Alex Teixeira Cetak Gol Perdana di Liga Champions Asia

Gelandang Jiangsu Suning, Alex Teixeira
Sumber :

VIVA.co.id - Pemain termahal Jiangsu Suning, Alex Teixeira mencetak gol perdananya, sekaligus membawa klubnya mengalahkan Jeanbuk Motor 3-2 di Liga Champions Asia,di Nanjing Olympic Sports Center, Selasa, 1 Maret 2016. Teixeira didatangkan Jiangsu dari Shaktar Donetsk dengan nilai £40 juta. 

Madrid Ngotot Pertahankan Pemain Muda Asal China
Pada bursa musim dingin, Jiangsu telah mengeluarkan uang sebanyak £50 juta, untuk mendatangkan pemain bintang. Jiangsu telah mendatangkan, Ramiers (Chelsea), Jo (Everton dan Manchenster City). 
 
Ancaman Liga Super China Semakin Nyata
Xinhua melaporkan, Teixeira mencetak gol pembuka untuk Jiangsu pada menit ke 16. Jo dan Wu Xi ikut menyumbangkan 1 gol pada menit 66 dan 69. Gol balasan Joenbuk dicetak oleh Le Dong-Gook dan gol bunuh diri dari pemain Jiangsu. 
 
Klub Liga Super China Tegaskan Siap Tampung Balotelli
Sayangnya laga tersebut juga disertai insiden. Ramiers mendapatkan kartu merah, setelah ia melakukan dorongan saat injury time. Jiangsu kini memimpin klasemen Grup E dengan empat poin dari dua kali bermain.
 
Sementara itu, Liga Super China sejauh ini sudah membelanjakan sebesar $300 juta untuk berbelanja pemain bintang. Hal itu juga yang membuat persaingan di Liga Champions Asia musim ini menjadi sengit
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya