Laga Penentuan ManCity Vs PSG Dipimpin Wasit Sadis

Dinamo Zagreb Hempaskan Arsenal 2-1
Sumber :
  • Reuters/Matthew Childs
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Sudah dipastikan laga Manchester City kontra Paris Saint-Germain di leg kedua perempat final Liga Champions akan dipimpin oleh wasit asal Spanyol, Carlos Velasco Carballo, yang dikenal royal kartu.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Dalam laga di Etihad Stadium hari Selasa, 12 April 2016, Carballo akan memimpin laga kedua pertandingan PSG musim ini. Sebelumnya ia memimpin lag melawan Chelsea bulan Februari.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Dari statistik yang dikumpulkan oleh Vitalfootball.co.uk, Carballo sudah memimpin 29 pertandingan di musim 2015-16 dengan total mengeluarkan 159 kartu kuning dan 10 kartu merah.

Angka tersebut jelas menunjukan Carballo gemar mengeluarkan kartu. Rata-rata wasit berusia 45 tahun itu mengeluarkan lima kartu kuning di tiap pertandingan, dan satu kartu merah tiap hampir tiga pertandingan.

Ia bahkan pernah mengeluarkan sembilan kartu kuning plus satu merah Maret lalu saat Deportivo La Coruna melawan Malaga. Carballo juga tercatat beberapa pertandingan mengeluarkan kartu kuning sampai sembilan kali. 

Kalau ada pemain yang nakal dalam laga ManCity kontra PSG nanti, artinya siap-siap dapat ganjaran kartu kuning atau mungkin merah. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya