Erik Ten Hag Dipastikan Dipecat MU

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Nasib Erik Ten Hag di Manchester United tampaknya tidak bisa tertolong lagi. Meski MU berpotensi menjadi juara Piala FA, pelatih asal Belanda tersebut dikabarkan bakal tetap dipecat oleh manajer Setan Merah.

Bek Timnas Belanda Terganggu Isu Kepindahan ke Man United

MU akan bertemu Manchester City di Wembley, Sabtu malam WIB, 25 Mei 2024. Dan jelang pertandingan tersebut, manajemen MU di bawah Sir Jim Rim Ratcliffe sudah mencari calon pengganti. Jadi, duel melawan City adalah akhir dari karier Ten Hag di Old Trafford.


Hal itu sebagaimana diklaim oleh jurnalis ternama asal Italia, Gianluca Di Marzio. Dia mengklaim, Ratcliffe dan para petinggi Ineos dikabarkan tidak puas dengan pencapaian Ten Hag musim ini. Pasalnya MU mencatatkan sejumllah rekor buruk dan cuma finis posisi kedelapan.

Breaking News: Legenda Arsenal Kevin Campbell Tutup Usia

Mereka terancam gagal lolos ke kompetisi Eropa musim depan, andaikan kalah dari Manchester di final Piala FA. Maka dari itu sejumlah pengganti sudah bermunculan.


Menurut Di Marzio, sudah ada tiga nama kandidat. Mereka adalah manajer Ipswich Town yang juga eks asisten di MU, Kieran McKenna, lalu eks manajer Brighton Roberto de Zerbi, dan mantan manajer Chelsea Mauricio Pochettino.

Tim yang Dikhawatirkan Wayne Rooney Bisa Ganggu Timnas Inggris di Piala Eropa 2024

 
McKenna sudah dihubungi MU tak lama setelah dia membawa Ipswich promosi ke Premier League musim depan. Namun MU harus buru-buru pasalnya, McKenna juga diincar Chelsea yang mencari pengganti Pochettino.

Untuk De Zerbi, MU juga harus bersaing dengan Chelsea dan beberapa klub Eropa yang meminati. Uniknya adalah Pochettino juga diincar oleh Bayern untuk menggantikan Thomas Tuchel.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya