Ronaldo Jawab Kritik dengan Hattrick

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo sukses mencatat hattrick ke-35 sepanjang kariernya. Penyerang asal Portugal itu memborong tiga gol saat menghadapi Wolfsburg pada leg kedua perempat final Liga Champions.

Torehan yang amat bernilai. Karena selain memberikan kemenangan, tiga gol itu juga mengantarkan Los Blancos lolos ke semifinal setelah sebelumnya sempat tertinggal 0-2 pada leg pertama.

Bagi Ronaldo itu merupakan hasil dan prestasi luar biasa. Dia juga menggunakan kesempatan tersebut melawan kritik yang sempat menghujaninya.

"Ini malam yang ajaib, pertandingan berakhir dengan sempurna. Mengingat ini sempat dibilang sebagai musim 'buruk' buat saja, namun sejauh ini tidak terlalu buruk," kata Ronaldo.

"Orang lain boleh mengkritik, tapi saya terus melangkah dan membiarkan mereka semua hanya melihat," ujarnya seperti dikutip Sport.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Musim ini Ronaldo memang mendapat banyak kritik dari publik. Penampilannya dianggap sudah tidak seperti dulu lagi, terlebih bila dibandingkan dengan Lionel Messi yang semakin berkilau bersama Barcelona.

(mus)

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024