Pelatih Villarreal Akui Liverpool Lebih Diunggulkan

Pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral
Sumber :
  • Denis Doyle/Getty Images Europe

VIVA.co.id – Jelang pertemuannya melawan Liverpool, Pelatih Villarreal, Marcelino, menegaskan dirinya menerima anggapan bahwa The Reds lebih diunggulkan dalam laga kali ini. Tetapi, dia juga mengingatkan kalau timnya tidak merasa inferior melihat lawan sekelas Liverpool.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Kedua tim akan bertemu pada leg 1 babak semifinal Liga Europa di El Madrigal pada Jumat 29 April 2016, dini hari WIB. Sebagai catatan, ini adalah kali pertama keduanya bertemu di kompetisi kasta kedua di Eropa.

Villarreal melaju ke babak semifinal setelah mengandaskan perlawanan dari klub asal Republik Ceko, Sparta Praha. Sedangkan Liverpool bisa mencapai fase ini setelah memperoleh kemenangan dramatis melawan Borussia Dortmund.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

"Liverpool mungkin lebih diunggulkan. Untuk sejarahnya, klubnya, potensi yang mereka miliki, dan karena mereka berhasil menyingkirkan Dortmund, sehingga mereka pantas diunggulkan. Tetapi kami tidak menganggap diri kami lebih lemah dari mereka. Kami akan melakukan segalanya untuk mengalahkan tim yang penuh dengan sejarah," ujar Marcelino seperti dilansir Football Espana.

"Kami tidak berada dalam tekanan. Saya sangat puas dan berterima kasih kepada skuad karena berhasil mencapai semifinal. Kami yakin kami bisa mengalahkan Liverpool dan kami selalu berusaha untuk menikmati pertandingan. Kami merasa bangga bisa bermain di semifinal," lanjutnya.

Daftar Tim yang Sudah Lolos ke 8 Besar Liga Champions

Meski begitu, nasib Villarreal di La Liga masih lebih baik dari Liverpool di Premier League. The Yellow Submarine saat ini tengah menduduki posisi keempat di bawah Real Madrid, sedangkan The Reds sedang berjuang untuk meraih zona kompetisi Eropa.

AP Photo/Frank Augstein

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Sejumlah laga seru bakal menghiasi layar kaca Anda di akhir pekan ini. Di antaranya laga big match Manchester United vs Totenham Hotspur. Liverpool juga bakal tampil

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022